Kamis, 08 Maret 2012

Pangsit

sumber gambar:


Pasti tahu kan, makanan enaknya kayak gini. Pasti semua orang tahu. Nama makanan ini adalah Pangsit. Sebenernya pangsit itu adalah nama krupuknya aja, tapi kalau orang-orang sih bilangnya pangsit itu ya emang udah sama mie dan bumbu-bumbu lainnya.
Saya suka banget makan pangsit sejak saya SMP kelas 1. Sebelum kelas 1 SMP itu, saya aja udah di kasi'in pangsit, pasti gak habis, soalnya pangsit bagi saya dulu rasanya "enek", kayak gimanaaa gitu. Terus pas saya dibeli'in sama teman saya pangsit di deket rumahnya tuh, karena terpaksa saya harus memakannya, wong dibeliin kok gak dimakan. Yah, ya sebagai tanda menghargai yang membelikan lah. Nah, pas waktu makan pangsit itu, rasanya enaaak banget, bumbunya kerasa, terus mienya itu beda sama mie-mie yang lain. Yah, dari situlah rasa suka saya pada pangsit muncul pada pandangan yang kesekian kalinya. (eciee).
Tapi karena saya gak mungkin terus-terusan beli pangsit di rumah teman saya tadi, ya saya harus beli di orang jualan pangsit yang lewat di depan rumah saya. Namany pak pur. Orangnya sih memang sudah sejak dulu jualan, tapi saya gak pernah beli pangsit keorangnya. Nah, pas saya beli pangsit ke pak pur, sekali coba, sukanya terus-terusan. Enak banget. Lebih enak dibandingkan pangsit yang beli di dekat rumah teman saya tadi.
Tapi, suka bukan berarti terus terusan makan. Ya, kalau pingin makan aja saya beli.
Yah, itulah seputar cerita tentang saya dan pangsit. It's me. Kalau kamu suka apa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar